Beranda Hukum Kriminal Waspada Curanmor Modus Hipnotis, Korbannya Warga Serdang

Waspada Curanmor Modus Hipnotis, Korbannya Warga Serdang

1400

SERANG, BCO.CO.ID – Pelaku pencurian sepeda motor semakin meresahkan warga di wilayah Kabupaten Serang. Pasalnya, untuk mendapatkan hasil buruannya, para pelaku kejahatan dapat melakukan segala cara demi merampas hak orang lain.

Seperti dialami oleh Nisya, warga Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang harus kehilangan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy A 2308 SP kesayangannya. Dikatakan, kejadian itu bermula ketika motornya dipakai oleh adiknya sendiri di wilayah Serdang. Namun di tengah jalan, korban diberhentikan seorang lelaki tak dikenal yang memintanya dinatarkan ke salah satu rumah sakit di wilayah tersebut.

“Diperjalanan, adek saya itu dikasih Hp buat ngobrol sama orang yang ada di telepon. Habis itu adek saya enggak sadar dan diturunin orang yang adek saya bonceng. Motornya dibawa sama yang tadi minta tolong itu,” kata Nisya, Senin 01 Maret 2021.

Nisya melanjutkan, kejadian tersebut persis di depan rumah makan pada pukul 11.00 WIB siang tadi. Selain itu, pelaku juga diketahui melarikan diri ke arah Bojonegara.

“Ada yang lihat kaburnya ke arah Bojonegara. Ini baru mau lapor polisi,” tandasnya.[]