Beranda Peristiwa Warga Puloampel Temukan Jasad Pria Ditengah Hutan

Warga Puloampel Temukan Jasad Pria Ditengah Hutan

5446

SERANG.BCO.CO.ID – Sesosok mayat pria dengan kondisi tubuh yang mulai membengkak, ditemukan tergeletak di sebuah gubuk ditengah hutan di Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Rabu 02 Februari 2022.

Mayat pria yang diketahui bernama Rohedi (40) tersebut pertama kali ditemukan oleh Sufiyan, warga sekitar saat tengah mencari pasir sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan, saat itu Sufiyan yang merupakan saksi mencium bau tak sedap dari arah gubuk.

Kemudian, Sufiyan mendatangi lokasi tersebut dan menemukan jasad pria yang sudah terbujur kaku.”Pada saat itu saksi mencium bau tidak sedap, selanjutnya saksi menuju ke gubuk arah bau tersebut. Kemudian saksi melihat di gubuk ada korban atas nama Rohedi dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujar AKP Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Reskrim Polres Cilegon.

Kaget dengan temuan itu, Sufiyan langsung memberitahu perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Masih kata Kasat Reskrim Polres Cilegon Rohedi merupakan ODGJ yang telah 10 tahun tinggal di hutan. Selain itu, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Cilegon, kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat pria ini. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan tidak ditemukanya lebam mayat pada punggung jenazah,” ujarnya.

Dari hasil investigasi terhadap jasad Rohedi, korban diduga meninggal dunia sekitar 72 jam yang lalu. Saat ini, korban akan segera dimakamkan oleh pihak keluarganya. []

RADIO BCO