ucapan
Beranda Humaniora Warga Penancangan Serang Geger Saat Temukan Jasad Bayi Dalam Kardus

Warga Penancangan Serang Geger Saat Temukan Jasad Bayi Dalam Kardus

1175

SERANG.BCO.CO.ID – Sekira pukul 21.00 WIB, anggota piket dan Reskrim Polsek Cipocok Jaya, menerima laporan dari warga perumahan P dan K terkait penemuan jasad bayi di dalam kardus, Minggu 27 Februari 2022. Penemuan tersebut membuat geger warga setempat.

Berdasarkan laporan tersebut, Polisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi di Komplek P dan K, RT. 03/09 Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Telah ditemukan bayi laki-laki diduga berumur 1 hari. Awalnya saksi sodara AN memarkirkan Mobil Toyota Sienta warna Abu-abu, sekira pukul 19.30 WIB di TKP. Kemudian saksi mengunjungi rumah orang tuanya yang tidak jauh dari TKP. Dan sekira pukul 21.00 WIB, ketika saksi akan pulang, saksi melihat disamping mobil miliknya tepatnya di bawah pintu belakang ada sebuah kardus yang tertutup. Kemudian saksi menggeser kardus tersebut menggunakan kaki namun terasa berat. Kemudian saksi membuka kardus tersebut dan diketahui dari dalam kardus tersebut mengeluarkan bau tak sedap, seperti bau busuk. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar,” kata Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad Saifudin.

Kemudian, masih kata Boy, warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cipocok Jaya. “Setelah isi kardus tersebut dibuka, diketahui bahwa ditemukan seorang bayi laki-laki yang yang masih ada ari-arinya yang diduga sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu, lanjut Boy, diketahui memiliki berat 3,2 Kg, tinggi badan 57 cm. []

RADIO BCO