Beranda Hukum Kriminal Terekam CCTV, Proses Pencurian Motor di Bojonegara Hanya 7 Detik

Terekam CCTV, Proses Pencurian Motor di Bojonegara Hanya 7 Detik

3325
Pencuri motor saat melakukan aksinya di depan Indomaret Bojonegara, sabtu petang, 23 Januari 2021.

SERANG.BCO.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan bermotor sering terjadi di wilayah hukum Polres Cilegon. Ini menuntut kewaspadaan pemilik kendaraan karena proses pencuriannya sangat cepat, kemudian hilang dalam sekejap.

Laporan warga yang diterima BCO menunjukan aksi curanmor yang terekam kamera CCTV. Hanya butuh waktu tujuh detik bagi pencuri untuk membawa kabur motor Honda Scoopy A 6126 ST, warna Coklat, milik Siti Rina, warga Kampung Ciberko Kecil, RT 01/03, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Motor tersebut dicuri di area parkir Indomaret Bojonegara, Desa Mangkunegara, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Sabtu 23 Januari 2021, pukul 18.54.

Berdasarkan pengamatan CCTV, pencuri motor datang sudah menggunakan helm warna biru dan memakai jaket hitam. Berbadan tinggi besar, wajahnya tidak terlihat karena menggunakan masker. Sebelumnya ada dua kendaraan berdampingan di area parkir waralaba tersebut. Motor Scoopy dan motor matic berwarna putih, milik pengunjung Indomaret.

Saat pemilik kendaraan matic putih keluar Indomaret dan membawa motor miliknya, pencuri juga datang dari arah luar kemudian membawa kabur motor milik Siti Rina.

Videonya: KLIK Disini

“Maaf sebelumnya kak. Tolong yang lihat motor ini kabarin yah. Bantu share kak. Motor dicuri (saat) magrib di Indomaret Bojonegara. Mohon bantuannya,” tulis pemilik motor yang diterima BCO via Whatsapp. []