Beranda Hukum Kriminal Semalam 3 Motor Dicuri di Kampung Cibaga Puloampel

Semalam 3 Motor Dicuri di Kampung Cibaga Puloampel

3310
Foto dokumentasi tiga unit motor roda dua yang dicuri di Kampung Cibaga, Desa Mangunreja, KecamatanPuloampe, Kabupaten Serang, Sabtu 27 Februari 2021.

SERANG.BCO.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan roda dua di wilayah hukum Polres Cilegon seolah tidak ada habisnya. Hampir setiap hari ada laporan kehilangan motor. Seperti terjadi pada hari ini, Sabtu 27 Februari 2021, BCO mendapat laporan tiga motor dicuri dalam semalam di Cibaga, Rt.10 Rw.03, Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

“Semalam ada tiga motor yang dicuri di Cibaga, Rt.10 Rw.03, Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel. Motor NMAX Nomor polisi A 5368 SH milik Solahiya, motor Dtracker A 6746 SQ milik Supreh, dan satu lagi Scoopy. Kalau motor Scoopy ditinggalkan di depan rumah saya dalam kondisi mesin masih nyala. Gak ada kuncinya. Takutnya dapet nyolong juga itu motor,” ujar Azi Wenda Lubis, warga setempat, kepada BCO, Sabtu pagi.

Untuk motor NMAX, kata Azi, milik temannya yang hilang pada pukul 04:00 WIB. “Jam 5 pagi temen saya nelepon kalau motor miliknya hilang dicuri. Hilangnya sekitar jam 04.00. Motor di parkir depan rumah pemiliknya dengan keadaan kunci stang dan kunci ganda. Pas mau sholat subuh ke masjid motor sudah hilang,” katanya.

Senada dikatakan Diki Darmawan, motor Dtracker A 6746 SQ milik Supreh, orangtuanya juga hilang dicuri Sabtu dini hari di waktu yang tak jauh berbeda dengan motor NMax di rumah Diki, Kampung Cibaga, Desa Mangunreja, Puloampel. Sedangkan orangtuanya tinggal di Pengoreng, tetangga kempung di desa sama.

“Iya, semalam ada tiga motor yang dicuri. Tapi yang satu ditinggalin. Motor Dtracker A 6746 SQ milik bapak saya. Hilang Sabtu dini hari, 27 Februari 2021 kira kira jam 04:00 WIB. Motor diparkir depan rumah dengan keadaan gembok pintu pagar dijebol. Padahal motor dikunci stang dan cakram juga digembok. Bagi rekan-rekan yang melihat motor ini mohon untuk menghubungi nomor ini 081990323074,” ujarnya. []