ucapan
Beranda Hukum Kriminal Satnarkoba Polresta Serang Kota Tangkap Pengedar Narkoba, Sabu Ditemukan Dalam Bungkus Wafer

Satnarkoba Polresta Serang Kota Tangkap Pengedar Narkoba, Sabu Ditemukan Dalam Bungkus Wafer

1222

SERANG.BCO.CO.ID – Satnarkoba Polresta Serang Kota Polda Banten berhasil tangkap pelaku pengedar narkotika jenis sabu yang beredar dalam kemasan wafer. Tersangka ditangkap pada Selasa, 28 Juni 2022, pukul 21.30 WIB, di sekitar Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Satresnarkoba Polresta Serang Kota bergerak dan berhasil menangkap tersangka MR (37) seorang pria di kontrakan. “Setelah mendapat laporan adanya peredaran narkoba, saya dan anggota unit II langsung mendatangi lokasi untuk mengintai dan mengumpulkan informasi. Hasilnya tim berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba berinisial MR di dalam kontrakannya,” kata Kasat Narkoba Polresta Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia, Jumat 1 Juli 2022.

Dari hasil pemeriksaan, MR mengaku menyembunyikan narkoba di luar kontrakannya, lalu pelaku membawa polisi ke lokasi penyimpanan.

“Penyidik melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti enam plastik klip kecil yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat 101,1 gram dan 4,08 gram, satu unit HP, timbangan digital, sedotan, plastik bening serta lakban di dalam kontrakan tersangka,” ucap Agus.

Agus menyampaikan, tersangka MR dikenakan Pasal 114 ayat 2 jo Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. []

RADIO BCO