Beranda Hukum Kriminal Razia Kos-kosan, Polsek Cipocok Jaya Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri dan...

Razia Kos-kosan, Polsek Cipocok Jaya Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri dan Paket Miras

1256

SERANG.BCO.CO.ID – Personel Polsek Cipocok Jaya, Polres Serkot, Polda Banten, menggelar operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) di bulan Ramadhan ke sejumlah kos-kosan di wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot, Sabtu, 9 April 2022.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad menyampaikan, kegiatan Ops Pekat dipimpin oleh Kepala SPKT Polsek Cipocok Jaya Bripka Fally Dwi selaku piket mako dan sejumlah anggota piket.

“Seperti biasa malam tadi kita melaksanakan KKRYD¬†dalam rangka Ops Pekat di bulan Ramadhan. Sasaran dari kegiatan ini diantaranya untuk mengantisipasi peredaran narkoba, miras, dan antisipasi prostitusi online/mesum dengan modus kos-kosan,” jelasnya.

Adapun, lanjutnya, lokasi sasaran Ops Pekat kos-kosan di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot berada di kos-kosan Lingkungan Parung, Kelurahan Penancangan, Cipocok Jaya.

“Hasil yang didapat dalam kegiatan Ops Pekat KKRYD, telah diamankan pasangan yang bukan suami istri sebanyak empat pasang, dan empat paket miras oplosan. Selanjutnya dibawa ke kantor Polsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi jika kedapatan berulang kembali karena kita tidak segan-segan untuk memproses lebih lanjut,” tandasnya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan Ops Pekat, para penghuni kos-kosan dapat berpikir ulang untuk melakukan hal-hal yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kita antisipasi kegiatan seperti pesta narkoba, miras, dan mencegah maraknya tempat kos-kosan menjadi tempat prostitusi online/mesum, supaya tidak terjadi di Wilkum Polsek Cipocok Jaya,” tutupnya. []

RADIO BCO