Beranda Hukum Kriminal Polisi Tutup Tempat Hiburan Malam Berkedok Butik di Walantaka Serang, 10 Orang...

Polisi Tutup Tempat Hiburan Malam Berkedok Butik di Walantaka Serang, 10 Orang Diamankan

1585

SERANG.BCO.CO.ID – Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Polda Banten, berhasil mengamankan kegiatan tempat hiburan malam karaoke keluarga berkedok butik di Perumahan Persada Banten, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu, 27 Februari 2022.

Polsek Walantaka beserta petugas dari Polresta Serang Kota dan warga setempat menggerebek tempat karaoke berkedok butik dan salon tersebut lantaran dianggap membuat resah masyarakat sekitar.

“Sekitaran pukul 01.00 WIB, Polsek Walantaka beserta Polresta mengamanankan tempat karaoke di perumahan Persada Banten, Kelurahan Kepuren, yang akan di sweaping warga,” kata Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto.

Adapun, lanjutnya, maksud dan tujuan melaksanakan pengamanan THM (tempat Hiburan Malam) di wikayah hukum Walantaka, adalah guna mengamankan tempat dan lokasi karaoke, mengamankan seluruh pengunjung yang berada ditempat karaoke, dan mencegah tindakan main hakim sendiri.

“Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Serta hasil yang dicapai dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tindakan sweaping oleh masyarakat tidak terjadi,” jelasnya.

Pujiyanto menuturkan, pengelola dan pengunjung diamankan ke Piket Reskrim Polres Serang Kota.

Menurutnya, tempat karaoke Quin Butik sudah menyalahgunakan perijinan usaha yang tidak sesuai dengan ijin usaha yang dimiliki.

Dari lokasi, pihaknya mengamankan sebanyak 10 (sepuluh) orang yang merupakan pengelola dan pengunjung karaoke. []

RADIO BCO