Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Anyer

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Anyer

6525

SERANG, BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor dari arah Cinangka menuju Anyer, Kabupaten Serang, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Marbella, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Rabu 06 Januari 2021

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11.10 WIB itu sempat terekam kamera CCTV di sebuah sudut area pintu masuk hotel. Dalam rekaman tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra X A 4132 TK yang diketahui seorang guru di sebuah sekolah dasar ini sempat terjatuh dari kendaraannya, sebelum akhirnya masuk ke dalam kolong truk boks yang sedang menyalip mobil minibus.

“Saudara Agus Suherman masuk ke kolong dan tergilas kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Box B 9498 BCS yang dikendarai Jamaludin, dari kejadian tersebut mengakibatkan saudara Agus Suherman mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian,” kata AKP Ali Rahman, Kasatlantas Polres Cilegon dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Polisi yang datang langsung membawa jasad tersebut ke puskesmas setempat. Karena luka parah yang dideritanya, nyawa korban tak tertolong.

Selanjutnya, jasad seorang kepala sekolah warga Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, langsung diberikan ke pihak kelauarganya untuk segera dikebumikan. []