Beranda Lalu Lintas Nyangkut Kabel Listrik Truk Pengangkut Styrofoam Terbakar di Curug Serang, Ini Kronologisnya

Nyangkut Kabel Listrik Truk Pengangkut Styrofoam Terbakar di Curug Serang, Ini Kronologisnya

1839

SERANG.BCO.CO.ID – Sebuah truk tronton dengan nomor polisi T 9375 DG terbakar di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa, 8 Maret 2022. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB yang diketahui dikemudikan oleh WO (36).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas truk terbakar pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB. Dugaan sementara truk terbakar akibat kontak langsung dengan kabel listrik,” ujar Budi.

Budi menjelaskan truk tronton yang dikemudikan WO melaju dari Serang menuju Pandeglang. “Tiba di TKP (tempat kejadian perkara), truk belok ke kiri ke arah gudang plastik di Kampung Kadongkelan, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. Diduga karena muatan truk yang berisi styrofoam terlalu tinggi, sehingga muatan tersebut menempel dan menyentuh kabel listrik. Dikarenakan muatan yang mudah terbakar, sehingga mengakibatkan kebakaran pada truk tronton tersebut,” jelas Budi, seraya menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut hanya kerugian materil. []

RADIO BCO