ucapan
Beranda Olahraga KORMI Kota Serang Juara Umum Cabang Olahraga Freestyle Soccer di FORNAS VI...

KORMI Kota Serang Juara Umum Cabang Olahraga Freestyle Soccer di FORNAS VI Palembang

650

SERANG.BCO.CO.ID – Dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kota Serang, berhasil meraih emas di semua kategori yang memperlombakan cabang olahraga Freestyle Soccer.

Ketua KORMI Kota Serang, Jumhadi, mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih kontingen KORMI Kota Serang yang berhasil meraih tiga medali emas, dua perak, dan satu perunggu.

“Alhamdulilah saya merasa puas dengan hasil yang didapat oleh anak-anak. Apalagi kalau di hitung secara keseluruhan juara umum,” kata Jumhadi, Minggu, 3 Juli 2022.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada kontingen KORMI Kota Serang, sehingga berhasil meraih juara umum di cabang olahraga Freestyle Soccer.

“Dari semua medali emas yang diraih oleh Freestyle Soccer KORMI Kota Serang, itu diantaranya atlet Ade Mahendara, mendapat medali emas dari kategori 1 on 1 battle dan duo routine. Kemudian, Freestyle Soccer KORMI Kota Serang lainnya yakni atlet bernama Heru Daisak, dengan kategori Routine (emas), Duo Routine (Emas), Best Trick (Perunggu). Satu atlet lagi dari Freestyle Soccer KORMI Kota Serang, Rio Hadi Pranoto, kategori Best Trick (Perak),” jelasnya.

Sementara itu, salah satu atlet Freestyle Soccer KORMI Kota Serang, Heru Daisak merasa bersyukur dengan apa yang berhasil dicapai.

“Hadiah ini kami persembahkan untuk masyarakat Kota Serang, Provinsi Banten. Terutama kepada Ketua KORMI yang saat ini tengah ulang tahun yang ke 47,” kata Heru.

Menurut Heru, dalam cabang olahraga Freestyle Soccer, lawan terberat adalah kontingen dari Lampung dan Jawa Barat. “Alhamdulilah meski mereka jago-jago kita masih bisa menjadi juara,” singkatnya. []

RADIO BCO