ucapan
Beranda Keorganisasian Kepengurusan Pengcab IOF Tangerang Raya Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua IOF Banten

Kepengurusan Pengcab IOF Tangerang Raya Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua IOF Banten

412

SERANG.BCO.CO.ID – Ketua Pengurus Daerah Indonesian Offroad Federation (Pengda IOF) Banten, Muhammad Ato, melantik Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Tangerang Raya, Sabtu, 4 Juni 2022. Dalam sambutannya, Muhammad Ato mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Pengcab IOF Tangerang Raya terpilih, Yan Syawaluddin beserta seluruh jajaran yang dilantik.

“Semoga amanah, serta dapat bersama-sama kita mengembangkan kegiatan offroad yang positif dan berkemanusiaan, sesuai dengan tagline kita IOF For Humanity,” ucapnya. Ato menyampaikan, keberadaan pengurus cabang merupakan salah satu amanah organisasi yang tertuang dalam AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) IOF.

“Harapan kami, akan dapat memperluas upaya sosialisasi kepada para pegiat offroad, bahwa IOF bukan hanya sekedar hobi, namun keberadaannya juga diharapkan bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat melalui IOF Rescue dalam kebencanaan serta IOF Peduli di bidang sosial,” jelasnya.

Ato juga menekankan kepada seluruh pengurus IOF, untuk terus mengkampanyekan pentingnya safety dalam kegiatan offroad, agar menjadi budaya bahwa ‘Safety No Compromised’. “Hal ini jelas tertuang di semua regulasi kegiatan IOF, baik dalam offroad kompetisi, adventure, ekspedisi, maupun offroad wisata dan sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Tangerang Raya, Yan Syawaluddin menyampaikan, keberadaan Pengcab IOF Tangerang Raya, diharapkan mampu menjadi wadah atau rumah bagi offroader yang ada di Tangerang Raya agar semakin kompak dan mampu bekerja secara team work dalam mewujudkan program kerja dan visi misi IOF.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengda IOF DKI Jakarta Iwan Sukri, Pengurus Pusat IOF, Ketua Basarnas Banten Adil Trianto, perwakilan Basarnas DKI Jakarta, Ketua KORMI Kota Tangerang Hanan Ramadi, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, perwakilan Danrem 052/WKR, perwakilan Kapolres Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan, IMI Kota Tangerang, dan Pengcab IOF Bogor. []

RADIO BCO