ucapan
Beranda Lalu Lintas Grandmax Tabrak Vios dari Belakang, Kardus Isi Makanan Berserakan

Grandmax Tabrak Vios dari Belakang, Kardus Isi Makanan Berserakan

2378

SERANG.BCO.CO.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jum’at 3 Juni 2022. Kecelakaan terjadi sekira pukul 10:20 WIB, melibatkan kendaraan sedan Toyota Vios Maxim Nopol A-1330-DF dengan kendaraan Daihatsu Grandmax Nopol F-8293-SO.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan sedan Toyota Vios Maxim Nopol A-1330-DF yang dikendarai oleh Asep dari arah TL Boru menuju Palima berhenti mendadak akibat mogok.

“Beberapa saat kemudian dari arah yang sama berjalan kendaraan Daihatsu Grandmax Nopol F-8293-SO yang dikemudikan Fachrul menabrak bagian belakang kendaraan Vios sehingga kendaraan Daihatsu Grandmax hilang kendali dan menabrak pembatas jalan sehingga terguling,” kata Kapolsek Curug Polresta Serang, AKP Dedi Rudiman.

Dedi menyampaikan, supir dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka. “Personel Polsek Curug dan Satlantas Polresta Serang Kota bantu evakuasi kendaraan Grand Max yang terguling yang mengakibatkan barang-barang makanan dalam dus yang di dalam mobil tersebut berjatuhan,” jelasnya. []

RADIO BCO