ucapan
Beranda Bencana Alam Banjir di Kota Serang, Dua Warga Meninggal Akibat Sengatan Listrik dan Tertimbun...

Banjir di Kota Serang, Dua Warga Meninggal Akibat Sengatan Listrik dan Tertimbun Longsor

1664

SERANG.BCO.CO.ID – Dua warga Kota Serang yakni warga Kelapa Dua, Kecamatan Serang dan warga Angsoka, Kecamatan Kasemen dikabarkan meninggal dunia dalam musibah banjir yang melanda Kota Serang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari BPBD Kota Serang, warga Kelapa Dua, Kecamatan Serang meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Sementara warga Angsoka, Kecamatan Kasemen meninggal karena tertimbun longsor. “Ya benar, ada dua warga yang meninggal di Kelapa Dua akibat sengatan listrik dan di Kasemen karena tertimbun longsor,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Serang, Diat Hermawan, Selasa, 1 Maret 2022.

Diat melanjutkan, kondisi air masih ada di ketinggian 1 meter dan terdapat di 10 titik. “Ada 10 titik sisanya dari sekitar 20 titik, meliputi Kecamatan Serang, Kasemen, dan Taktakan,” jelasnya.

Saat ini, masih kata Diat, pihaknya masih terus berupaya melakukan proses evakuasi dan pendataan dan sudah mulai mendirikan posko atau dapur umum di sejumlah lokasi.

“Sementara warga kita ungsikan ke lokasi yang lebih aman tak jauh dari lokasi kejadian, dengan mendirikan tenda darurat dan ke beberapa bangunan yang masih layak dan aman untuk digunakan,” ungkapnya. []

RADIO BCO