Beranda Humaniora Balita di Serang Hilang, Hanyut di Sungai Cibanten

Balita di Serang Hilang, Hanyut di Sungai Cibanten

1278

SERANG, BCO.CO.ID – Seorang balita sekira berusia empat tahun dilaporkan tenggelam ketika bermain di Sungai Cibanten, Kampung Karang Serang, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu 13 Januari 2021.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum mengatakan, balita yang diketahui bernama Muhammad Hasan Fadlan dilaporkan tenggelam lantaran sebelumnya meminta izin kepada orangtunya untuk bermain.

“Awal mulanya sekira jam 11.00 WIB korban yang bernama Asan (panggilan Hasan-red), meminta izin untuk bermain kepada orang tuanya, akan tetapi sampai dengan pukul 15.30 WIB Asan belum pulang. Kemudian keluarganya mencari Asan di Kali Banten karena Asan senang bermain air khawatir tenggelam di kali Banten,” kata AKP Ugum, Kapolsek Kasemen dalam keterangan resmi yang diterima wartawan.

Proses pencarian terhadap balita yang hilang diduga tenggelam itu masih terus dilakukan dengan melibatkan tim SAR gabungan. Petugas menyusuri aliran sungai untuk mencari tahu keberadaan balita nahas yang terlahir dari pasangan Ilfandi dan Tatu Yuliyanah tersebut. []