Beranda Bisnis dan Ekonomi Atas Aduan Warga, Satpol PP Kota Serang Tutup Tempat Hiburan di Perumahan...

Atas Aduan Warga, Satpol PP Kota Serang Tutup Tempat Hiburan di Perumahan Persada

654

SERANG.BCO.CO.ID – Menindaklanjuti aduan warga perihal adanya cafe yang beroperasional di dalam perumahan warga, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang melalukan penutupan terhadap salah satu cafe dengan fasilitas tempat hiburan karaoke yang berlokasi di Perumahan Persada Banten, Lingkungan Kepuren, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis 3 Februari 2022.

Dihubungi via seluler, Kasatpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani membenarkan hal tersebut. “Bukan penggerebekan, tetapi menindaklanjuti aduan warga perihal adanya cafe yang beroperasional di dalam perumahan warga,” kata Kusna Ramdani saat dikonfirmasi.

Menurutnya, warga mengadukan aktifitas di cafe tersebut karena dinilai mengganggu ketertiban. “Jadi sementara kami tutup, untuk menjaga kondusifitas,” singkatnya.

Berdasarkan penelusuran BCO, keberadaan cafe yang diketahui juga memiliki sejumlah ruangan untuk fasilitas karaoke tersebut, masih dalam tahap pembangunan. Namun berdasarkan laporan warga, aktifitas di cafe tersebut sudah mulai berjalan. []

RADIO BCO