Beranda Bencana Alam Anggota Polres Serang Kota Evakuasi Ibu Hamil Korban Banjir di Kaujon dan...

Anggota Polres Serang Kota Evakuasi Ibu Hamil Korban Banjir di Kaujon dan Komplek Untirta

1141

SERANG.BCO.CO.ID – Personel Polresta Serkot Polda Banten, bantu evakuasi korban banjir ibu hamil di Lingkungan Kaujon Kuno, Kelurahan Serang, Kota Serang, Selasa 1 Maret 2022.

Bersama warga dan Dinas Kesehatan Kota Serang, Personel Polres Serang Kota berhasil evakuasi ibu hamil salah satu korban banjir di Lingkungan Kaujon, Kota Serang dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kabagops KOMPOL Yudha Hermawan mengatakan pihaknya tidak tinggal diam dengan kondisi banjir saat ini.

Sejumlah personel diterjunkan untuk membantu warga yang butuh di evakuasi. “Kita berhasil evakuasi Ibu hamil salah satu korban banjir di Lingkungan Kaujon. Kita kerahkan semua kekuatan yang ada di masing-masing Polsek untuk fokus menangani masalah banjir ini, dengan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak lain tentunya,” kata Yudha Hermawan.

Seperti terpantau di Komplek Untirta, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Personel Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten, terlihat membantu warga korban banjir di lokasi tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaragung cepat membantu warga korban banjir. “Ketinggian air mencapai lutut, sehingga anggota bersama warga melakukan bantuan terhadap warga ke tempat yang lebih aman,” kata Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad Saifudin.

Hingga saat ini, lanjutnya, anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot, masih melakukan bantuan terhadap warga di perumahan Komplek Untirta. []

RADIO BCO