Beranda Tak Berkategori Ambil Kunci Saat Korban Tertidur, Pelaku Pencurian Motor Diringkus Polisi

Ambil Kunci Saat Korban Tertidur, Pelaku Pencurian Motor Diringkus Polisi

1535

SERANG.BCO.CO.ID РUnit Reskrim Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Peristiwa pencurian kendaraan sepeda motor terjadi pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 pukul 05:30 WIB di parkiran warnet F2 yang beralamat di Jalan Ayip Usman, No 12, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Pelaku berinisial MK (22), pada saat melakukan aksi pencurian sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi A 5665 DF, terekam kamera CCTV yang ada di warnet F2.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Serang IPDA Irwan Nova Ariyoga membenarkan hal tersebut. “Kami berhasil melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku pencuri sepeda motor. Setelah mendapat laporan dan melakukan olah tempat kejadian perkara dimana pelaku tersebut terekam kamera CCTV,” kata Irwan, Senin 14 Maret 2022.

Irwan, mengatakan, pelaku berhasil diamankan di wilayah Walantaka berikut barang bukti sepeda motor Honda Beat.

Ia melanjutkan, pelaku melakukan pencurian sepeda motor dengan cara masuk ke dalam warnet kemudian mengambil kunci motor yang ada di atas meja, dimana korban pada saat itu sedang tertidur.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP, pencurian dengan pemberatan dengan ancaman Hukum 7 (tujuh) tahun penjara. []

RADIO BCO