ucapan
Beranda Keorganisasian Aklamasi, Fauzan Dardiri Terpilih Jadi Ketua Pokja Wartawan Kota Serang Hingga 2025

Aklamasi, Fauzan Dardiri Terpilih Jadi Ketua Pokja Wartawan Kota Serang Hingga 2025

274

SERANG.BCO.CO.ID – Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) III Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) periode 2022/2025, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam agenda yang berlangsung di tempat wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Curug, Kota Serang itu, Presidium sidang Mubes III PWKS, Ahmad Rizal, mengukuhkan Fauzan Dardiri sebagai Ketua PWKS menggantikan Muhammad Tohir.

Ketua PWKS terpilih, Fauzan Dardiri dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada kawan-kawan se-profesi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai Ketua PWKS.

“Saya sangat terimakasih kepada semua teman-teman PWKS. Saya pribadi terharu, karena mendapatkan kepercayaan penuh,” ucapnya.

Untuk itu dirinya berjanji, akan melanjutkan program Ketua PWKS sebelumnya, dan merangkul semua wartawan yang meliput di Kota Serang.

“Mudah mudahan kita bisa melanjutkan program Ketua PWKS sebelumnya. Kita pun akan bersama sama dengan wartawan Kota Serang,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Ketua PWKS, Muhammad Tohir, berharap kepengurusan yang baru bisa lebih bermanfaat dan melanjutkan program kerja.

“Saya berharap, Ketua PWKS yang baru, bisa lebih baik lagi dan merangkul semua anggota wartawan di Kota Serang,” tandasnya. []

RADIO BCO